Pemain Manchester United di Ancam Mourinho ?

mourinhoDatabola.net – Manchester United menelan tiga kekalahan beruntun. Talksport pada Kamis (22/9/2016) mengabarkan bahwa hasil buruk tersebut membuat manajer Jose Mourinho marah-marah di ruang ganti pemain.

Setelah menelan kekalahan 1-2 melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016), MU takluk 0-1 melawan Feyenoord Rotterdam pada laga perdana Grup A Liga Europa 2016-2017 (16/9/2016). Kemudian, Manchester United takluk 1-3 ketika bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, Minggu (18/9/2016). Kekalahan itu membuat Mourinho murka. The Special One kabarnya menyalahkan beberapa pemain saat para pemain berlatih di Carrington, di antaranya bek Luke Shaw.

“Saat bertemu City, (Aleksandar) Kolarov menguasai bola dalam posisi sulit di sudut. Pemain saya, alih-alih memberikan tekanan kepadanya justru memilih untuk memberi celah. Hari ini [Nordin] Amrabat menerima bola dan bek kiri kami (Shaw) berada 25 meter dari dia, alih-alih lima meter (seperti seharusnya),” ujar Mourinho pada sesi konfrensi pers seusai pertandingan.

“Bahkan ketika Anda berjarak 25 meter, Anda harus berlari dan menekannya, namun tidak, kami justru menunggu. Ini bukan hanya permasalahan taktikal, tapi juga sikap mental,” ia menambahkan.

Namun, The Sun mengklaim bahwa amarah Mou tidak sampai membuatnya kehilangan kendali dalam skuat MU. Meski demikian, Mou sempat berucap bahwa tak ada satu pun pemain Setan Merah yang aman dari pencopotan dari skuat utama.

Hingga kini, belum diketahui siapa pemain yang akan didepak Mou dari tim utama. Namun, kapten Wayne Rooney dinilai menjadi satu di antara pemain yang bakal didepak dan Mou sempat memberikan indikasi itu.

“Saya bisa mengeluarkannya dari tim reguler. Tak masalah bagi saya dan tidak akan jadi masalah juga untuk dia,” kata Mourinho.

Manchester United mengakhiri rentetan kekalahan dengan menekuk Northampton Town 3-1 pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2016). Setan Merah berhadapan melawan Manchester City pada babak keempat (24/10/2016).

Leave a Reply