Databola.net- Pihak Manchester United yang di wakili oleh Jose Mourinho dan Ed Woodward disebut telah bertemu dengan agen Gareth Bale untuk membicarakan kemungkinan sang pemain pindah ke Manchester United musim depan.

Media-media di Spanyol mengatakan bahwa ini bisa menjadi musim terakhir Gareth Bale di Real Madrid. Disebutkan bahwa United sudah mengambil langka terkait usaha mereka untuk mendapatkan mega bintang Madrid tersebut.

Mourinho, dan direktur Ed Woodward yang mewakili pihak Manchester United disebut telah mengadakan pertemuan rahasia dengan Jonathan Barnett, selaku agen Gareth Bale di Manchester. Disebutkan bahwa pemain Wales sedang tak bahagia menjadi pemain kedua setelah Cristiano Ronaldo di tim raksasa Spanyol.

Bale dikabarkan akan berbicara dengen pihak manajeman Real Madrid mengenai perihal kepindahannya ke klub lain. Kecuali pihak klub memberikan perlakuan dan gaji yang sama seperti Ronaldo saat ini.

Sponsor terbesar Manchester United dan Gareth Bale, Adidas juga tertarik untuk membantu pihak Manchester United untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford musim depan.

Media di Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid siap untuk memperpanjang kontrak Bale di Bernabeu dan menawarkan gaji mencapai 17 juta poundsterling per tahun.

31bc5fd900000578-0-image-a-1_1456850622864

Leave a Reply