Aleix Vidal

Aleix Vidal

Aleix Vidal

Bek

Tinggi Badan

178 cm

Berat Badan

69 kg

Tempat Kelahiran

Puigpelat

Tanggal lahir

21/08/1989
Aleix Vidal

Career

  • Debut Klub Reus
  • Klub Sebelumnya Sevilla

Overview

Aleix Vidal Parreu- FC Barcelona dan Sevilla FC mencapai kesepakatan untuk transfer Aleix Vidal pada tanggal 7 Juni 2015. pesepakbola berusia 25 tahun dari Puigpelat di provinsi Catalan selatan Tarragona secara resmi disampaikan hari kemudian, pada tanggal 8 Juni di Camp Nou.

Vidal telah kembali ke apa yang telah awal rumahnya di musim 2001/02 ketika ia bermain untuk skuad U14B Barca. Meskipun usianya masih muda, Vidal adalah baik bepergian di dunia sepak bola. Setelah meninggalkan Barca dan akan bermain untuk Veteran Cambrils, Gimnàstic dari Tarragona, dan Reus, ia berakhir di Damm dan kemudian bergabung RCD Espanyol pada tahun 2009, hanya untuk dikirim dipinjamkan ke Panthrakikos sisi Yunani. Tahun berikutnya ia kembali ke Spanyol untuk bermain dengan tim B Gimnàstic ini, La Pobla de Mafumet. Dalam 2010/11 Vidal ditandatangani dengan Mallorca B dan kemudian pergi ke Almería, yang menjadi langkah kunci dalam karirnya.

Ketika Almería dipromosikan ke Divisi Pertama, Vidal menarik perhatian sesama klub Andalusia Sevilla dan ia berjalan ke Nervión. Itu tepatnya di tanah Sevilla, yang Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, ketika Aleix Vidal akhirnya meledak ke TKP. pelatihnya di sana, Unai Emery, dikonversi Vidal dari pemain sayap menjadi bek sayap dan dia memainkan total 31 pertandingan liga untuk Sevilla, 22 sebagai starter, mencetak empat gol. Dia adalah tokoh kunci dalam kemenangan Liga Europa Sevilla pada tahun 2015 sebelum menandatangani kontrak lima tahun dengan FC Barcelona.