Ángel Di María

Ángel Di María

Ángel Di María

Gelandan

Tinggi Badan

180 cm

Berat Badan

75 kg

Tempat Lahir

Rosario, Argentina

Tanggal Lahir

14/02/1988
Ángel Di María

Career

  • Debut Klub Rosario Central
  • Klub Sebelumnya Manchester United

Overview

Ángel Fabián di María Hernández (lahir di Rosario, Argentina, 14 Februari 1988; umur 29 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Argentina yang kini bermain untuk klub Paris Saint Germain dan Argentina. Dia dapat berposisi sebagai gelandang sayap atau winger.

Setelah memulai kariernya dengan Rosario Central, Di María pindah ke Eropa pada tahun 2007 untuk bermain bersama klub Benfica dari Portugal, mendapatkan langkah kepindahan senilai € 25 juta ke Real Madrid tiga tahun kemudian. Setelah memenangkan Liga Champions dengan Real Madrid, ia menandatangani kontrak untuk Manchester United pada 2014 dengan rekor transfer Inggris senilai £ 59,7 Juta pounds.

Awal Agustus 2015, Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah melepas wingernya asal Argentina ini, Angel Di Maria.[2] Melalui laman resminya, Manchester Untied mengumumkan bahwa mereka telah menjual Di Maria ke Paris Saint-Germain.

Ia menjadi pemain internasional senior untuk Argentina sejak tahun 2008, Di María telah menerima lebih dari 50 caps untuk negaranya. Dia mencetak gol yang memenangkan emas bagi negaranya di Olimpiade 2008, dan juga telah mewakili di dua edisi Piala Dunia dan Copa América 2011.