Ashley Young

Ashley Young

Ashley Young

Gelandang

Berat Badan

65 Kg

Tinggi Badan

1,75 m

Tempat Kelahiran

Stevenage, Britania Raya

Tanggal Lahir

9 Juli 1985
Ashley Young

Career

  • Debut klub Watford
  • Klub Sebelumnya Aston Villa

Overview

Ashley Young – Ashley Young telah menjadi senjata menyerang tangguh bagi Manchester United sejak kedatangannya dari Aston Villa pada 2011.

Setelah menikmati peran utama selama dua musim bersama Louis van Gaal di Old Trafford – menampilkan fleksibilitas dengan menduduki sejumlah posisi – Young akan kecewa bahwa cedera dan persaingan untuk tempat mencegahnya membangun yang di 2015/16.

Keterlibatannya terbatas selama kampanye, tapi ia menikmati permainan di bek kanan pada bulan November, Desember dan Januari sebelum mendapat cedera pangkal paha yang parah yang membuatnya absen sampai awal April.

Untungnya, semua kerja keras Young terbayar sebagai internasional Inggris menjadi fitur reguler di skuad menjelang akhir kampanye. Dia datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan liga terakhir musim ini di kandang Bournemouth, di mana ia mencetak gol ketiga The Reds, satu-satunya gol musim ini – sebelum pergi untuk tampil di final Piala FA.

Menggantikan Marcus Rashford setelah 72 menit, ia sempat memimpin serangan sebelum bertukar posisi dengan Anthony Martial untuk bermain di posisi terbiasa yaitu melebar. Bermain hampir 50 menit dengan hasil imbang pergi sampai perpanjangan waktu, Young gembira menggambarkan kemenangan atas Crystal Palace.