Chris Smalling

Chris Smalling

Chris Smalling

Bek

Berat Badan

81 Kg

Tinggi Badan

1,93 m

Tempat Kelahiran

Greenwich, Britania Raya

Tanggal Lahir

22 November 1989
Chris Smalling

Career

  • Debut Klub Maidstone United
  • Klub Sebelumnya Fulham

Overview

Chris Smalling – Bek tengah dengan kecepatan, kekuatan dan kecerdasan, Chris Smalling telah muncul sebagai bagian integral dari pertahanan The Reds, membantu untuk mengisi kekosongan yang cukup besar yang ditinggalkan oleh Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic setelah keberangkatan masing-masing pada tahun 2014.

Permainan Inggris internasional terus pergi dari kekuatan ke kekuatan di 2015/16. Sebuah andalan di jantung pertahanan Inggris, ia tampil 55 kali di semua kompetisi untuk pindah ke atas 100 dalam daftar klub pembuat penampilan sepanjang masa.

Terlebih lagi, 2015/16 melihat dia mengambil ban kapten pada sejumlah kesempatan dengan tidak adanya kedua Wayne Rooney dan Michael Carrick.

Pada mengumpulkan penghargaan itu, ia mengatakan: “kapten adalah kehormatan besar. Sangat menyenangkan bahwa setelah Wayne dan Michael bahwa saya mendapatkan kesempatan. Ini benar-benar menambah rasa Anda sebagai kepemimpinan. ”

Luar biasa, itu hanya 18 bulan setelah tiba di Fulham dari non-liga Maidstone, ketika bek rookie menyetujui persyaratan yang akan membuat dia menjadi pemain Manchester United dari 1 Juli 2010. Kampanye pertamanya di Old Trafford lebih baik dari siapa pun yang bisa membayangkannya.