Daley Blind

Daley Blind

Daley Blind

Bek

Berat Badan

72 Kg

Tinggi Badan

1,8 m

Tempat Kelahiran

Amsterdam, Belanda

Tanggal Lahir

9 Maret 1990
Daley Blind

Career

  • Debut klub Ajax

Overview

Daley Blind – Daley Blind tiba di Old Trafford pada 2014 menyusul pendakian ke puncak sepak bola Belanda yang adalah cerita kesabaran dan ketekunan baik di dalam dan luar lapangan.

Dari yang diberikan Talent bergengsi Ajax penghargaan Masa Depan pada tahun 2008 untuk menonjol menunjukkan di Piala Dunia 2014, putra dari legenda Belanda Danny Blind telah membuat nama untuk dirinya sendiri di dalam negeri dan di panggung global.

saham serbaguna Belanda itu terus meningkat di 2015/16 sebagai, bersama Chris Smalling, ia adalah anggota kunci dari lini belakang Inggris, membangun dirinya sebagai yang selalu hadir di sisi. Seorang pemain yang handal dan teknis suara, Blind membuat penampilan lebih dari setiap rekan satu timnya (56 total), membantu The Reds mengklaim 25 lembar bersih di semua kompetisi.

Belanda itu sepakbola bimbingan berasal dari akademi muda sangat dihormati Ajax, di mana ia lulus dengan reputasi sebagai salah satu bakat cemerlang negaranya, menandatangani istilah profesional pertamanya dengan klub kota kelahirannya pada usia 17.

Sebuah debutnya menang melawan FC Volendam segera diikuti pada tahun 2008 tetapi anak serbaguna, bertekad untuk melanjutkan pembangunan nya, menghabiskan masa pinjaman setengah musim di Eredivisie sisi Groningen untuk mendapatkan pengalaman berharga di luar lingkungan menyehatkan Ajax.