Daniel Carvajal

Daniel Carvajal

Dani Carvajal

Bek

Tinggi Badan

1.73 m

Berat Badan

73 kg

Tempat Kelahiran

Leganés (Madrid)

Tanggal Lahir

11/01/1992
Daniel Carvajal

Career

  • Debut Klub Real Madrid B
  • Klub Sebelumnya Bayer Leverkusen

Overview

Daniel “Dani” Carvajal Ramos- Dibentuk di home grown academy Madrid, pemain bek tersebut terkenal akan kecepatannya dalam memulai serangan dan rasa percaya dirinya saat keluar dari posisinya. Selalu dipanggil untuk membela tim nasional Spanyol kategori inferior, telah mampu menjadi Juara Eropa Sub 19 dan juga Sub 21.

Pada tahun 2012 bergabung dengan Bayer Leverkusen dimana bintangnya bersinar sebagai pemain bertahan yang tidak memiliki kesulitan untuk ikut naik menyerang (mencetak 1 gol dan memberikan 7 umpan matang yang berakhir dengan gol selama bermain disana). Kemampuan bermainnya yang besar, fisik yang luar biasa dan kecepatannya telah membuat koranBild memilihnya sebagai lateral kanan terbaik di Liga Jerman.

Setelah perkembangannya yang hebat itu, Carvajal kembali ke Real Madrid pada bulan Juli 2012 untuk menjadi bagian dari tim utama. Saat ia meninggalkan Jerman, Direktur Eksekutif Bayer Leverkusen, Wolfgang Holzahauser, memuji “kesan luar biasa baik dari segi pribadi maupun dari segi olahraga” yang telah ditinggalkan Carvajal di klub tersebut. “Saya menyesali kepergiannya, namun kami telah membiarkan ia memenuhi impian masa kecilnya untuk bermain di tim utama Real Madrid. Ia merupakan seorang madridista dan bagi masa depannya di dunia sepakbola profesional, kami mendoakan yang terbaik baginya”.