Juan Mata

Juan Mata

Juan Mata

Gelandang

Berat Badan

61 kg

Tinggi Badan

1,7 m

Tempat Kelahiran

Villafranca Montes de Oca, Spanyol

Tanggal Lahir

28 April 1988
Juan Mata

Career

  • Debut Klub Oviedo
  • Klub Sebelumnya Real Madrid

Overview

Juan Mata – The Reds no. 8 telah menegaskan dirinya sebagai salah satu Pemain Kunci Manchester United selama dua setengah musim di Old Trafford, mencetak 26 gol dalam 104 penampilan. Itu termasuk tendangan overhead yang menakjubkan di Liverpool Maret 2015 dan penampilannya di Merseyside adalah hipnotis singkat.

Itu adalah pertunjukan yang membuat Juan ditinggikan menjadi status favorit penggemar . Mata merupakan pemain berpengaruh dalam salah satu dari tiga posisi menyerang utama di lapangan di belakang striker utama – pada sisi baik atau dalam peran no.10. Seorang pencipta peluang kelas dunia dan pencetak gol yang konsisten, ia mencetak gol 12 kali di semua kompetisi di musim debutnya bersama Chelsea di musim 2011/12, sebelum mencetak 11 di liga sendiri dalam kampanye berikut.

Namun, permainannya adalah lebih dari sekedar menyerang dari dalam untuk mencetak gol. Pemain internasional Spanyol memiliki kaki kiri manis, indah ketenangan dan keseimbangan, memiliki penglihatan yang bagus untuk melakukan operan mematikan atau terobosan berbahaya dan itu bahaya dari set-piece(bola dalam keadaan mati) di mana saja di lapangan. kreativitasnya membuat dia terpisah; hanya beberapa pemain bisa menyamai rasio menit-per-membantu dalam divisi.

Di Stamford Bridge, ia menghasilkan serangkaian menampilkan eye-catching – terutama melawan United, menikmati serangkaian duel dengan rekan senegaranya, teman baik dan kiper the reds David De Gea – dan ia dinominasikan sebagai Chelsea Player of the Year di kedua kampanye penuh dalam London barat. Ini penghargaan individu bergabung Piala FA.