Michael Carrick

Michael Carrick

Michael Carrick

Gelandang

Berat Badan

74 Kg

Tinggi Badan

1,88 m

Tempat Kelahiran

Wallsend, Britania Raya

Tanggal Lahir

28 Juli 1981
Michael Carrick

Career

  • Debut klub Wallsend Boys Club
  • Klub Sebelumnya Tottenham Hotspur

Overview

Michael Carrick – Michael Carrick telah menjadi roda penggerak penting dalam mesin Manchester United sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006. saat ini wakil kapten adalah lynchpin dari ruang mesin The Reds ‘, mendikte bermain dengan, gayanya dianggap halus.

Meskipun sekarang pada tahap karirnya di mana keterlibatannya harus diatur secara hati-hati untuk memastikan kami mendapatkan yang terbaik dari pemain tengah instrumental, Carrick masih memainkan peran kunci sepanjang musim 2015/16 sebagai kedua terlama Inggris pemain saat selesai medali koleksi, mengangkat Piala FA untuk pertama kalinya.

Bersahaja, dan sering diremehkan, itu hanya dari 2012/13 ketika Carrick benar-benar mendapat pujian luas untuk penampilannya, mendapatkan tempat di Tim PFA Premier League Musim dan yang sebagai Pemain ‘Player of the Year oleh nya Inggris rekan-rekan .

Dampaknya pada skuad The Reds ‘jelas jauh sebelum kampanye gelar pemenang 20, meskipun. Selama kampanye debutnya dari 2006/07, ia mengukir kemitraan yang tangguh dengan Paul Scholes dan mulai tumbuh menjadi salah satu yang paling canggih dan berkelas gelandang lewat sepak bola Inggris, dengan cepat mengantongi kehormatan perdana karir profesionalnya dengan gelar Premier League.