Nacho

Nacho

Nacho

Bek

Tinggi Badan

1.79 m

Berat Badan

75 kg

Tempat Kelahiran

Madrid

Tanggal Lahir

18/01/1990
Nacho

Career

  • Debut Klub Real Madrid

Overview

Nacho Fernández- merupakan pemain home grown yang mewakili dengan sempurna nilai – nilai Real Madrid. Telah lebih dari satu dekade memakai kaus Blanco. Tiba pada tahun 2001 untuk bermain di kategori Alevin A, dan sedikit demi sedikit, menampak setiap kategori hingga menjadi anggota tim utama. Sebulan setelah dinobatkan sebagai Juara Eropa Sub-21 dengan tim nasional Spanyol, melakukan debutnya dengan tim utama nasional di Geneve (Swiss) melawan Chile.

Dari segi olahraga, salah satu tanggal paling penting baginya adalah tgl 23 April 2011, saat pertandingan debutnya dengan tim utama di Mestalla, melawan Valencia. Nacho menjadi pemain titular dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-6.

Meskipun posisi naturalnya adalah ditengah pertahanan, namun ia merupakan pemain yang serbabisa. Bermain dengan intelejen diberbagai posisi bertahan dan selalu memberikan respons dimanapun ia ditempatkan. Memiliki kecepatan, keseriusan, keyakinan dalam memotong bola, dan yang paling utama adalah kedewasaannya dilapangan permainan, meskipun usianya masih sangat muda.

Diluar lapangan sepakbola, Nacho sedang menyelesaikan studinya di INEF dan pada saat yang sama juga melakukan kursus tahun ketiganya untuk mendapatkan gelar pelatih. Meskipun sepakbola dan studi merupakan dua hal utama yang menjadi prioritasnya saat ini, pemain Madrid tersebut menikmati waktu senggangnya yang tersisa dengan keluarga dan teman – teman.