Pedro

Pedro

Pedro

Penyerang

Tinggi Badan

167 cm

Berat Badan

62 kg

Kebangsaan

Spanyol

Tanggal Lahir

28/07/1987
Pedro

Career

  • Debut Klub Barcelona

Overview

Pedro- datang dengan status pemain sayap berkualitas tinggi yang juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Ia datang dengan membawa pengalaman yang fantastis setelah merasakan berbagai kesuksesan di level tertinggi baik bersama klub maupun di skala internasional.

Pemain Spanyol berusia 28 tahun ini pernah menjadi bagian dari klub tersukses sepanjang sejarah, Barcelona. Ia juga menjadi salah satu dari sedikit pemain yang berhasil memenangi Piala Dunia, Piala Europa, yang diraihnya bersama Spanyol pada 2010 dan 2012.

Pedro sangat cepat dan memiliki intelegensi sepakbola yang sangat baik. Lari dan pendekatannya di sepertiga akhir lapangan membuatnya menjadi pemain yang selalu merepotkan bek-bek lawan. Ia tampil apik di pekan-pekan terakhir di musim perdananya di Inggris, dan mengakhiri musim itu sebagai pencetak gol terbanyak bersama di klub.

Di musim 2009/10, ia menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, di European Cup dan Spanish Super Cup serta di Piala Dunia.

Pedro melakukan debutnya untuk Chelsea di kandang West Bromwich Albion pada Agustus 2015 dan langsung disukai oleh para suporter, mencetak satu gol dan menciptakan peluang yang berujung gol lainnya di laga yang berkesudahan 3-2 itu. Penampilannya semakin membaik di akhir musim pertamanya Inggris, dan menutupnya dengan menjadi pencetak gol terbanyak ketiga tim – bersama pemain lain.