Sergio Romero

Sergio Romero

Sergio Romero

Kiper

Berat Badan

86 Kg

Tinggi Badan

1,91 m

Tempat Lahir

Bernardo de Irigoyen, Argentina

Tanggal Lahir

22 Februari 1987
Sergio Romero

Career

  • Debut Klub Racing Club
  • Klub Sebelumnya Sampdoria

Overview

Sergio Romero – Sergio Romero bergabung dengan Manchester United sebagai agen bebas pada musim panas 2015 dan menikmati kampanye perdananya mengesankan, menjaga enam clean sheet dalam 10 penampilan.

Finalis Piala Dunia dengan Argentina, ia membuat awal yang sangat baik untuk hidup sebagai Red, hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan Premier League pada bulan Agustus. Meskipun ia sebagian besar digunakan sebagai back-up untuk David De Gea setelah itu, Romero membuktikan kemampuannya saat dipanggil oleh mantan bos Louis van Gaal, yang sebelumnya berhasil Romero di klub Belanda AZ Alkmaar.

Kiper berada di bawah sorotan selama Liga Europa Februari leg pertama pertandingan melawan Midtjylland, membuat string menakjubkan menghemat setelah melangkah untuk cedera De Gea sesaat sebelum kick-off. One stop khususnya tertangkap mata – lompatan luar biasa untuk menahan sundulan Paul Onuachu, yang menjadi pesaing untuk menyimpan musim. Ini tentu berhenti Romero tidak akan melupakan terburu-buru. “Itu salah satu yang terbaik menghemat saya buat dalam hidup saya!” Serunya setelah pertandingan.

Van Gaal adalah orang yang membawa sebagian besar belum terbukti berusia 20 tahun ke Eropa dari Racing Club di Argentina dan membuatnya kiper pilihan pertama di AZ. Seorang tokoh kunci sebagai tim mengejutkan memenangkan gelar Eredivisie pada tahun 2009, ia mengikutinya