Varane

Varane

Varane

Bek

Tinggi Badan

1.91 m

Berat Badan

78 kg

Tempat Kelahiran

Lille (France)

Tanggal Lahir

25/04/1993
Varane

Career

  • Debut Klub Lens

Overview

Raphaël Varane- memulai karir sepakbolanya saat hanya berusia 7 tahun. Pada awalnya memperlihatkan kualitasnya di Pusat Pelatihan Sepakbola di Lievin (Perancis). Disanalah ia mengembangkan kualitas utamanya, caranya mengolah bola yang elegan. Mulai memperlihatkan kemampuannya di kategori inferior Racing Club di Lens dan pada usia 17 tahun melakukan debut Divisi Satu dengan tim Perancis tersebut. Merupakan salah satu pemain sensasional pada musim kompetisi 2010/2011.

Pemain bertahan tersebut bermain di Lens saat Real Madrid memutuskan untuk memilihnya berkat kualitasnya sebagai seorang pemain sepakbola. Setahun setelah tiba di Madrid, berhasil meraih juara Liga dan 1 Piala Super Spanyol. Dinegaranya juga telah mencapai sukses, berhasil menjadi pemain tim utama nasional dengan Perancis.

Mampu mengkombinasikan usia muda dengan kualitas yang besar dan sudah mendapatkan pengakuan dan dikagumi di Eropa sejak beberapa waktu lalu. Merupakan salah satu pemain bertahan dengan masa depan paling gemilang dan sangat berharga. Sudah diperlihatkannya di lapangan permainan, berkat dominasinya dalam permainan bola atas, kemampuan serbabisanya dilapangan (dapat bermain baik sebagai bek maupun sebagai gelandang bertahan), permainannya yang elegan, kemampuan antisipasi dan kematangannya (ia memakai ban kapten saat bermain di Lens).