Databola.net- Pochettino tidak mau membahas tentang spekulasi yang menyebutnya akan menjadi pelatih baru Barcelona, dia menyatakan bahwa dirinya masih bahagia di Spurs.

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino enggan membicarakan tentang peluangnya menjadi pelatih Barcelona, ia menyatakan masih sangat bahagia di klub Liga Primer Inggris tersebut.

Pelatih Barca saat ini Luis Enrique sedang berada di bawah tekanan, dan Pochettino dikabarkan akan hengkang ke klub raksasa La Liga Spanyol itu mengantikan posisi Enrique musim depan.

Akan tetapi pelatih asal Argentina itu menegaskan dirinya masih merasa bahagia dengan kehidupannya di Spurs.

“Penting untuk tetap fokus pada pertandingan,” tutur Pochettino menjelang laga Spurs kontra Gent di ajang Liga Europa, seperti dikutip dari media Inggris, Kamis (16/2).

“Saya tidak bisa berkata apa-apa terkait hal itu. Saya masih berada di sini. Saya sangat bahagia, saya masih mempunyai empat tahun lagi dalam kontrak saya dan menikmati proyek menarik ini.”

“Benar ini bukan proyek mudah, tapi saya sangat bahagia berada di sini.”

Tekanan terhadap Luis Enrique semakin besar setelah Barcelona kalah telak 4-0 dari Paris Saint-Germain di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Barca juga kini masih menempati peringkat kedua di klasemen sementara La Liga Spanyol, mereka cuma tertinggal satu poin tetapi mereka telah melakoni dua laga lebih banyak dibanding pemuncak klasemen Real Madrid.

Tottenham+Hotspur+Training+_Iy184qEbp_l

Leave a Reply