Databola.net – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba mengaku sangat bahagia dengan kepindahan striker anyar Romelu Lukaku ke Old Trafford. Pogba menyebut dirinya sudah cukup lama memimpikan bisa bermain dengan sahabatnya itu dalam satu tim yang sama.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United resmi mendapatkan tenaga Romelu Lukaku pada musim panas ini. Dirinya didatangkan dari Everton dengan nilai transfer yang mencapai 75 Juta Pounds.

Lukaku dan Pogba sendiri dikenal sebagai sahabat yang baik di luar lapangan hijau. Kedua pemain pun berada dalam satu naungan agen yang sama, kedua pemain ini kerap menghabiskan waktu liburan mereka bersama-sama.


Pogba sendiri menyebut dirinya sangat senang akhirnya bisa bermain dengan Lukaku. “Kami sempat bicara mengenai kemungkinan dirinya pindah di musim lalu, di mana kami membayangkan kapan kami bisa bermain bersama,” buka Pogba kepada media Inggris.

“Hal itu menjadi kenyataan di musim ini, jadi saya sangat senang dengan keberhasilan klub mendatangkannya. Kami berdua sangat senang dengan kepindahan ini. Kami memiliki hubungan yang sangat baik.” tandas pemain 24 tahun tersebut.

Pogba dan Lukaku sendiri diprediksi akan kembali menjadi starter saat Manchester United menjamu West Ham United pada hari Minggu (13/8) malam nanti.

Leave a Reply