Databola.net – Manchester City akan menjamu Huddersfield Town di Etihad Stadium pada matchweek 2 Premier League 2018/19, Minggu (19/8). Kemenangan kedua berada di depan mata.

Pada pekan perdana, Manchester City menumbangkan Arsenal 2-0 di Emirates Stadium. Pasukan Josep Guardiola menang lewat gol-gol Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Benjamin Mendy tercatat menyumbang dua assist untuk sang juara bertahan.

Baca juga : LIVERPOOL DIPREDIKSI JADI BATU SANDUNGAN MANCHESTER CITY MUSIM INI

Sementara itu, Huddersfield mengawali musim dengan kekalahan 0-3 di kandang sendiri melawan Chelsea. Steve Mounie dan rekan-rekannya dibuat tidak berdaya dan gagal meraih poin. Belum pulih dari kekalahan itu, mereka sudah harus bertandang ke markas Manchester City.

Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town 19 Agustus 2018

Manchester City tidak akan diperkuat Danilo dan Eliaquim Mangala yang cedera, sedangkan Kevin De Bruyne juga tidak bisa dimainkan setelah terkapar saat latihan. Sementara itu, kondisi David Silva masih meragukan.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Huddersfield adalah satu-satunya tim yang mampu mencegah Manchester City mencetak gol di kandang di Premier League musim lalu, imbang 0-0 pada bulan Mei. Namun tidak bakal mudah bagi pasukan David Wagner untuk bisa mengulanginya.

Baca juga :  TOP 10 FIFA RANKING TERBARU 2018, INDONESIA POSISI 164

Kali ini, Huddersfield bisa saja menjadi santapan empuk buat Manchester City. Sergio Aguero, yang tidak mencetak gol di pekan pertama, berpeluang membuka rekening golnya dalam pertandingan ini. Dengan dukungan pemain-pemain seperti Riyad Mahrez dan Sterling, bomber Manchester City itu punya kans bagus untuk membobol gawang The Terriers.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; Bernardo Silva, Fernandinho, Gundogan; Sterling, Aguero, Mahrez. Manajer: Josep Guardiola.

Huddersfield Town (4-2-3-1): Lossl; Kongolo, Zanka, Schindler, Hadergjonaj; Hogg, Mooy; Diakhaby, Pritchard, Parra; Mounie. Manajer: David Wagner.

PREDIKSI SKOR

Musim lalu, Huddersfield hanya menang tiga kali dalam 19 pertandingan tandangnya di Premier League. Mereka bahkan tidak bisa mencetak gol dalam 13 dari 19 pertandingan tandangnya.

Musim lalu, Huddersfield mampu menahan Manchester City 0-0 di Etihad Stadium. Namun itu sepertinya tidak bakal terulang.

Jika mampu menampilkan permainan sebaik ketika mengalahkan Chelsea di Community Shield dan saat tandang ke Arsenal, kemenangan atas Huddersfield di kandang sendiri seharusnya bisa mereka amankan.

Prediksi skor akhir: Manchester City 2-0 Huddersfield Town.