Databola.net – Arab Saudi dan Mesir akan saling berhadapan di Volgograd Arena pada pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2018, Senin (25/6). Masing-masing tim ingin menutup perjalanan mereka di turnamen ini dengan cara yang tidak memalukan.

Saudi dan Mesir sudah pasti tersingkir usai sama-sama kalah dalam dua laga pertama. Namun demi harga diri dan demi para pendukungnya, mereka siap bertarung habis-habisan di laga pemungkas.

SITUS JUDI BOLA

Saudi belum mencetak gol di Piala Dunia ini, dan sudah kebobolan enam. Setelah dibantai tuan rumah Rusia 0-5, Osama Hawsawi dan kawan-kawan kalah 0-1 lawan Uruguay.

Mesir tak jauh beda. Setelah ditekuk Uruguay 0-1 pada laga pertama, Mesir kalah 1-3 lawan Rusia. Gol penalti sang bintang Mohamed Salah di laga kedua itu tak cukup untuk menghindarkan The Pharaohs dari ‘vonis kematian’.

Di laga terakhir ini, Saudi maupun Mesir diyakini akan tetap tampil kompetitif meski sudah tak bisa melaju ke babak 16 besar. Mereka sama-sama ingin mengakhiri turnamen dengan catatan positif dan menghapus kekecewaan dari dua laga sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Arab Saudi (4-2-3-1): Yasser Al-Mosailem; Ali Al-Bulaihi, Osama Howsawi, Mohammed Al-Breik, Yasser Al-Shahrani; Salman Al-Faraj, Abdullah Otayf; Housain Al-Mogahwi, Salem Al-Dawsari, Hattan Bahebri; Muhannad Asiri

Pelatih: Juan Antonio Pizzi.

Mesir (4-2-3-1): Essam El-Hadary; Ali Gabr, Ahmed Hegazi, Ahmed Fathy, Mohamed Abdel Shafy; Tarek Hamed, Mohamed Elneny; Mahmoud Trezeguet, Abdallah Said; Mohamed Salah; Marwan Mohsen
Pelatih: Hector Cuper.

Berikut ini Pasaran atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Arab Saudi [0]
    • Mesir [0-0.5]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5
berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Arab Saudi vs Mesir ( 1–3 )
  • Over/Under : Over

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Prediksi skor akhir: Arab Saudi 1-3 Mesir.

Leave a Reply