Databola – Belgia akan ditantang Tunisia di Spartak Stadium pada pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6). Belgia diyakini akan kembali akan meraih hasil penuh pada pertanding kali ini.

Pada pertandingan pertama, Belgia melumat Panama 3-0 lewat satu gol Dries Mertens dan brace Romelu Lukaku. Sementara itu, Tunisia sempat membuat repot barisan pertahanan Inggris dan menyamakan skor lewat penalti Ferjani Sassi namun akhirnya harus menyerah dengan skor tipis 1-2 berkat sundulan Hary Kane.

Tunisia tak boleh kalah lagi jika ingin menjaga asa untuk lolos ke fase gugur. Namun Belgia sepertinya terlalu kuat untuk bisa mereka kalahkan.
SITUS JUDI BOLA
Dari kubu Tunisia, Mouez Hassen mengalami cedera bahu di babak pertama saat melawan Inggris. Posisinya di bawah mistar bakal digantikan oleh Farouk Ben Mustapha.

Dari pihak Belgia, pelatih Roberto Martinez sepertinya hanya akan melakukan sedikit perubahan pada susunan pemain yang mengalahkan Panama di laga pertama. Dedryck Boyata bakal tetap dipasang di jantung pertahanan, karena Vincent Kompany maupun Thomas Vermaelen tidak dalam kondisi fit 100% untuk diturunkan malam ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Boyata, Alderweireld; Carrasco, Witsel, De Bruyne, Meunier; Hazard, Mertens; Lukaku.
Pelatih: Roberto Martinez.

Tunisia (4-1-4-1): Mustapha; Ali Maaloul, Meriah, Syam Ben Youssef, Bronn; Skhiri; Sliti, Badri, Sassi, Fakhreddine Ben Youssef; Khazri.
Pelatih: Nabil Maaloul.

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Belgia [1-1.5]
    • Tunisia [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2.5

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Belgia vs Tunisia ( 1–0 )
  • Over/Under : Under

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply