Databola.net – Brasil akan menghadapi Kosta Rika di Saint Petersburg Stadium pada pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/6). Mereka harus mendapatkan hasil positif setelah sama-sama gagal menang di pertandingan pedana.

Kosta Rika mengawali perjalanan mereka dengan kekalahan 0-1 lawan Serbia. Sementara itu, Brasil dikejutkan dengan hasil imbang dengan Swiss 1-1 meski unggul terlebih dahulu lewat gol Philippe Coutinho di babak pertama.

Melawan Kosta Rika, persiapan Brasil sedikit terganggu dengan cederanya beberapa pemain penting mereka yaitu Fred dan Neymar. Namun Neymar kabarnya sudah fit dan siap untuk laga kedua.

SITUS JUDI BOLA

Sama seperti ketika melawan Swiss, Brasil bakal kembali menghadapi tim dengan tembok pertahanan solid saat menghadapi Kosta Rika. Tidak bakal mudah bagi Selecao untuk bisa menjebol gawang Los Ticos yang dikawal kiper juara Liga Champions, Keylor Navas.

Brasil harus pandai mengatur tempo permainan. Tite pun bakal meminta pasukannya untuk lebih baik dalam mengambil keputusan dan lebih tenang dalam memanfaatkan setiap kesempatan.

Brasil jauh lebih difavoritkan untuk menang. Namun Brasil harus mewaspadai potensi ancaman dari Kosta Rika, terutama lewat Bryan Ruiz dan rekan-rekannya di lini serang.

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-3-3): Alisson; Marcelo, Miranda, Silva, Danilo; Coutinho, Casemiro, Paulinho; Neymar, Gabriel Jesus, Willian.
Pelatih: Tite.

Kosta Rika (3-4-2-1): Navas; Duarte, Gonzalez, Acosta; Calvo, Guzman, Borges, Gamboa; Bolanos, Ruiz; Urena.
Pelatih: Oscar Ramirez.

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Brasil [1.5]
    • Kosta Rika [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2.5

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Brasil vs Kosta Rika ( 3–1 )
  • Over/Under : Over

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply