Databola.net – Timnas Brasil akan memulai perjalanan pertama mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan menantang wakil Eropa Swiss di partai pembuka grup E yang digelar pada Senin (18/6) dini hari nanti.

Sebagai tim favorit juara, Brasil mengincar start yang sempurna demi ambisi membayar lunas rasa malu mereka di Piala Dunia 2014 lalu saat mereka dipermalukan Jerman di babak semi final dengan skor telak 7-1. Untuk itu mereka menargetkan gelar juara di tanah Rusia tahun ini.

Lawan pertama yang akan mereka hadapi di pertandingan pertama grup E ini adalah Swiss. Tim kuda hitam ini selalu konsisten tampil di setiap turnamen-turnamen mayor dunia dalam satu dekade terakhir. Mereka berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 setelah finish sebagai runner up Grup B kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

SITUS JUDI BOLA

Pertandingan di Rostov nanti bukan merupakan kali pertama kedua tim ini bertemu. Sepanjang sejarah piala dunia, Brasil sudah jumpa Swiss sebanyak tiga kali, di mana mereka sama kuat di mana masing-masing meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu hasil seri. Pertemuan terakhir mereka terjadi di tahun 2013 saat Swiss menang tipis 1-0 atas Brasil.

Jelang turnamen ini, kedua tim melakukan sejumlah persiapan dengan baik dimana Swiss dan Brasil sama-sama tidak terkalahkan di empat laga uji coba terakhir mereka sehingga laga di Rostov ini diprediksi berlangsung seru.

Pada laga hari ini Timnas Swiss berada dalam kondisi terbaik mereka. Sementara Brasil kemungkinan masih belum bisa memainkan gelandang serang mereka Fred yang mengalami cedera di sesi latihan mereka beberapa waktu yang lalu.

Pada laga ini publik juga akan menunggu aksi ciamik Neymar. Bintang PSG itu sudah dikonfirmasi fit oleh Tite, kendati pelatih Timnas Brasil itu menyebut bahwa kondisi sang pemain belum 100%.

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-3-3): Alisson; Marcelo, Miranda, Silva, Danilo; Coutinho, Casemiro, Paulinho; Neymar, Jesus, Willian

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Akanji, Schar, Lichtsteiner; Xhaka, Behrami; Zuber, Freuler, Shaqiri; Seferovic

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Brazil [1-1.5]
    • Swiss [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2.5

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Brazil vs Swiss ( 1 – 1 )
  • Over/Under : Under

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply