Databola.net – Timnas Inggris akan menghadapi Belgia pada laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018, di Kaliningrad Stadium, Kamis (28/6/2018). Demi meraih kemenangan, Inggris diprediksi akan kembali mengandalkan Harry Kane di lini depan.

Kane tampil impresif pada perhelatan Piala Dunia tahun ini. Dari dua laga yang sudah dijalani, penyerang Tottenham Hotspur itu mampu mendulang lima gol.

Dia berhasil mencetak dua gol ketika timnas Inggris menang 2-1 atas Tunisia pada 18 Juni 2018. Harry Kane pun mengukir hattrick saat tim Tiga Singa menang 6-1 atas Panama pada 24 Juni 2018.

SITUS JUDI BOLA

Sukses mengoleksi lima gol, Kane kini bercokol di posisi teratas top skorer sementara Piala Dunia 2018. Dia unggul satu gol atas penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku, dan bomber Portugal, Cristiano Ronaldo, yang menghuni tempat kedua.

Bersua Belgia, Kane diharapkan kembali memperlihatkan ketajamannya. Selain bakal membawa timnas Inggris mendulang tiga poin penuh, gawang De Rode Duivels bakal menjadi korban ketiga Harry Kane di Piala Dunia tahun ini.

“Kane adalah kapten tim ini dan dia tahu akan dinilai seberapa jauh kami bisa melangkah sebagai tim. Dia ingin berkontribusi pada tim pemenang, dan dia tahu tidak akan memuaskan jika Anda mencetak gol dan tim tidak menang,” ujar pelatih Inggris, Gareth Southgate.

Perkiraan Susunan Pemain

Inggris (3-5-2): Jordan Pickford; Phil Jones, John Stones, Gary Cahill; Trent Alexander-Arnold, Dele Alli, Eric Dier, Fabian Delph, Danny Rose; Harry Kane, Marcus Rashford.
Pelatih: Gareth Southgate (Inggris)

Belgia (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Thomas Vermaelen; Adnan Januzaj, Marouane Fellaini, Mousa Dembele, Nacer Chadli; Youri Tielemans, Eden Hazard; Michy Batshuayi.
Pelatih: Roberto Martinez (Spanyol)

Berikut ini Pasaran atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Inggris [0-0.5]
    • Belgia [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5
 berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Inggris vs Belgia ( 2–1 )
  • Over/Under : Over

Prediksi skor akhir: Inggris 2-1 Belgia.