Databola.net – Iran dan Portugal akan memainkan pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Selasa (26/6). Ini adalah partai yang sangat menentukan bagi mereka.

Iran memiliki tiga poin, sedangkan Portugal empat poin sama dengan Spanyol. Iran maupun Portugal sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Iran harus menang, sedangkan hasil imbang saja sudah cukup bagi Portugal. Namun hasil imbang sepertinya tidak bakal cukup bagi Portugal untuk merebut posisi juara grup dari tangan Spanyol, yang ‘cuma’ akan menghadapi Maroko.

SITUS JUDI BOLA

Di atas kertas, Portugal harusnya mampu mengalahkan Iran. Namun Portugal perlu ingat bahwa Team Melli tak bisa dipandang sebelah mata.

Dalam dua laga pertamanya, Iran sudah membuktikan bahwa mereka adalah lawan yang kuat. Pertahanan yang solid telah memberi Iran clean sheet dan kemenangan 1-0 atas Maroko. Selain itu, Iran juga berbahaya saat menyerang. Masoud Shojaei dan kawan-kawan bahkan berulang kali menghadirkan ancaman bagi Spanyol di laga kedua, sebelum akhirnya kalah 0-1 oleh gol tunggal Diego Costa.

Di sisi lain, sudah bukan rahasia lagi kalau Portugal bertumpu pada sang kapten Cristiano Ronaldo. Berkat dialah mereka sudah mendapatkan empat poin di grup ini.

Empat gol telah dicetak Portugal, yakni dari hasil imbang 3-3 melawan Spanyol dan kemenangan 1-0 atas Maroko. Empat gol itu semuanya tercatat atas nama Ronaldo.

Ronaldo juga menyumbang satu gol lewat titik penalti saat Portugal mengalahkan Iran 2-0 di fase grup Piala Dunia 2006 lalu. Satu gol lainnya dicetak oleh Deco.

Perkiraan Susunan Pemain

Iran (4-3-3): Ali Beiranvand; Ehsan Haji Safi, Morteza Pouraliganji, Ramin Rezaeian, Majid Hosseini; Saeid Ezatolahi, Vahid Amiri, Omid Ebrahimi, Karim Ansarifard, Mehdi Taremi; Sardar Azmoun.
Pelatih: Carlos Queiroz.

Portugal (4-4-2): Rui Patricio; Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro, Cedric Soares; William Carvalho, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Joao Mario; Goncalo Guedes, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Fernando Santos.

Berikut ini Pasaran atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Iran [0]
    • Portugal [0.5-1]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Iran vs Portugal ( 0–2 )
  • Over/Under : Under

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Prediksi skor akhir:  Iran 0 – 2 Portugal

Leave a Reply