Databola.net – Jerman jelas merupakan salah satu negara yang difavoritkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia kali ini. Selain status juara bertahan, Jerman tergabung di Grup F bersama tim yang relatif cukup mudah, Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan.

Pembuktian kekuatan Jerman akan terlihat saat tim asuhan Joachim Loew itu menghadapi el Tricolor julukan Timnas Mexico pada laga pembuka Grup F, Minggu (17/6) malam WIB di Luzhniki Stadium.

Namun secara kertas Jerman sama sekali tidak boleh meremehkan Meksiko. Betapa tidak, meski belum pernah menjuarai menjadi juara Piala Dunia, Meksiko adalah salah satu tim yang paling sering bermain di kompetisi paling bergengsi antar benua itu.

SITUS JUDI BOLA
Seperti Jerman, Meksiko juga merupakan tim yang berhasil lolos ke Piala Dunia ketujuh beruntun saat mereka melaju apik di kualifikasi dan memastikan diri lolos dengan masih menyisakan tiga pertandingan.  Motivasi kedua tim pun sama tingginya.Jerman berusaha mempertahankan gelar juara mereka yang bisa dilakukan dengan menjuarai Piala Dunia kali ini. Sementara Meksiko selalu berusaha menembus fase gugur.

Pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangkan Jerman dengan skor telak 4-1 tahun lalu, saat itu Jerman berhasil melaju sampai juara Piala Konfederasi.

Perkiraan Susunan pemain

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector; Sami Khedira, Toni Kroos; Thomas Müller, Mesut Ozil, Julian Draxler; Timo Werner​

Meksiko (4-2-1-3): Guillermo Ochoa; Carlos Salcedo, Hugo Ayala, Hector Moreno, Miguel Layun; Hector Herrera, Andres Guardado; Carlos Vela; Jesus Corona, Javier Hernandez, Hirving Lozano

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Jerman [1]
    • Meksiko [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2.5-3

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Jerman vs Meksiko ( 3 – 0 )
  • Over/Under : Over

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net