Databola.net – Pertandingan pertama Grup E Piala Dunia 2018 akan digelar nanti malam. Dua tim kuda hitam, Kosta Rika dan Serbia akan saling pertama kali di Samara Arena untuk memperebutkan 3 poin pertama pada hari Minggu (17/6) malam nanti.

Meski tidak terlalu diperhitungkan akan melaju jauh, baik Serbia dan Kosta Rika berhasil lolos dengan meyakinkan di babak kualifikasi. Serbia berhasil lolos sebagai juara Grup C Kualifikasi Zona Eropa sementara Kosta Rika berhasil menjadi runner up kualifikasi zona CONMEBOL.

Namun di Grup E ini kedua tim bisa dikatakan bukan tim yang diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya, timnas Brasil dan timnas Swiss menjadi tim unggulan yang akan lolos ke fase gugur mewakili grup E, sehingga laga ini cukup penting bagi kedua tim, karena dengan 3 poin yang di dapat pada laga ini akan menjadi tabungan yang berharga saat keduanya menghadapi Swiss dan Brasil nanti.

Persiapan kedua tim jelang gelaran akbar Piala Dunia 2018 ini cukup berbeda. Kosta Rika hanya meraih satu kemenangan dari 3 laga uji coba terakhir mereka, di mana mereka terakhir kali ditumbangkan tim kuat asal Belgia dengan skor telak 4-1. Di sisi lain, Serbia lebih menunjukan hasil positif di mana mereka berhasil memenangkan 2 dari 3 laga uji coba terakhir mereka, di mana di laga uji coba terakhir mereka sukses meraih kemenangan dengan menghempaskan Bolivia dengan skor telak 5-1.

SITUS JUDI BOLA
Pertandingan yang digelar di Samara Arena ini akan menjadi laga yang sangat menarik. Pasalnya skuad timnas Serbia di Piala Dunia 2018 ini diperkuat oleh sejumlah talenta-talenta muda yang sedang naik daun seperti Sergej MilinkovicSavicAdam Ljajic dan Aleksandr Mitrovic. Selain itu mereka juga ditopang oleh pemain-pemain veteran berkualitas seperti Nemanja Matic dan Branislav Ivanovic, sehingga mereka dipercaya bisa berbicara banyak di fase grup ini.

Sementara Kosta Rika sendiri memiliki modal pengalaman yang bagus di Piala Dunia 2014 silam, mereka mengejutkan ekspektasi publik dengan melaju ke babak perempat final sebelum akhirnya ditaklukan oleh Belanda melalui adu penalti. Oleh karenanya pengalaman ini akan menjadi modal berharga bagi Los Ticos di Piala Dunia 2018 ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Kosta Rika (5-4-1): Navas; Oviedo, Duarte, Acosta, Gonzalez, Gamboa; Bolanos, Guzman, Borges, Ruiz; Urena

Serbia (4-2-3-1): Stojkovic; Kolarov, Tosic, Milenkovic, Ivanovic; Milinkovic-Savic, Matic; Kostic, Ljajic, Tadic; Mitrovic

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Kosta Rika[0]
    • Serbia [0.5]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Kosta Rika vs Serbia ( 0 – 2 )
  • Over/Under : Over

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net