Databola.net – Nigeria dan Islandia akan bertarung di Volgograd Arena pada pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6). Ini bisa menjadi sebuah pertandingan yang seru dan ketat dikarenakan kedua tim memiliki komposisi yang berimbang.

Pada pertandingan pertama, Nigeria harus menelan kekalahan 0-2 lawan Kroasia. Sementara itu, Islandia melakoni debutnya di Piala Dunia dengan menahan imbang kandidat juara Argentina dengan score 1-1.

Kebobolan terlebih dahulu oleh Sergio Aguero, Islandia bisa bangkit dan membalas lewat gol Alfred Finnbogason. Kiper Hannes Halldorsson jadi pahlawan dengan menepis penalti Lionel Messi.

Kerja sama tim dan kerja keras adalah dua inti kekuatan skuat Islandia. Mereka sudah menunjukkan itu saat menghadapi Argentina. Kini, Nigeria yang akan menjajalnya ketatnya pertahanan mereka.

Nigeria sendiri tidak down setelah kalah di laga pertama melawan Kroasia. Super Eagles justru termotivasi untuk tampil lebih baik demi meraih hasil positif di laga kedua melawan Islandia.

“Kami fokus. Kami siap. Kami ingin menang,” kata kapten John Obi Mikel. “Kami tahu kalau kami butuh kemenangan lawan Islandia untuk bertahan di turnamen ini, dan kami melakukan segalanya dalam latihan demi mewujudkannya.”

Perkiraan Susunan Pemain

Nigeria (4-2-3-1): Uzoho; Idowu, Balogun, Troost-Ekong, Shehu; Etebo, Ndidi; Moses, Obi Mikel, Iwobi; Ighalo.
Pelatih: Gernot Rohr.

Islandia (4-4-1-1): Halldorsson; Magnusson, R Sigurdsson, Arnason, Saevarsson; Bjarnason, Hallfredsson, Gunnarsson, Gislason; G Sigurdsson; Finnbogason.
Pelatih: Heimir Hallgrimsson.

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Nigeria [0]
    • Islandia [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Nigeria vs Islandia ( 0–0 )
  • Over/Under : Under

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net