Databola.net – Tim yang menjadi favorit di Grup C Piala Dunia 2018 adalah Prancis. Di atas kertas, persaingan paling sengit tejadi pada perebutan posisi runner-up antara Peru, Denmark dan Australia.

Itulah yang bakal membuat pertemuan antara Peru dan Denmark menjadi seru. Laga pertama mereka di Mordovia Arena pun diyakini akan sangat krusial, Sabtu (16/6). Siapa yang menang akan memiliki kans lebih baik untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Peru boleh optimistis menatap laga melawan Denmark. Pasalnya, striker dan kapten Paolo Guerrero dipastikan sudah fit dan bisa tampil di Rusia. Itu setelah skorsing tambahan untuk dugaan pengunaan doping yang dijatuhkan kepadanya resmi dibatalkan.

Guerrero bukan cuma top scorer sepanjang masa Peru dengan 34 golnya, tapi mantan penyerang Bayern Munchen itu juga merupakan pilar penting di setiap turnamen yang diikuti tim nasionalnya.

SITUS JUDI BOLA

Tim Dinamit pun tak kalah percaya diri. Dengan mengandalkan Christian Eriksen sebagai pusat permainan, Denmark siap memberikan permainan terbaik.

Di laga Grup C berikutnya, Peru akan menghadapi Prancis. Sementara itu, Denmark akan berhadapan dengan wakil asia Australia.

Perkiraan Susunan Pemain

Peru (4-2-3-1): Gallese; Trauco, Ramos, Rodriguez, Advincula; Tapia, Yotun; Carillo, Cueva, Farfan; Guerrero.

Pelatih: Ricardo Gareca.

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard; Kvist, Delaney; Sisto, Eriksen, Poulsen; Jorgensen.
Pelatih: Age Hareide.

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Peru [0-0.5]
    • Denmark [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5
berita bola piala dunia

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Peru vs Denmark ( 0 – 2 )
  • Over/Under : Under

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply