Databola.net – Polandia dan Kolombia akan melakoni laga hidup-mati di Kazan Arena pada pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2018, Senin (25/6). Kedua tim harus menang setelah masing-masing menelan kekalahan di laga pertama mereka.

Polandia dan Kolombia sejatinya merupakan dua tim yang paling difavoritkan di grup ini. Namun mereka justru mengalami hasil pahit di turnamen ini dengan kekalahan identik 1-2.

Polandia ditekuk tim kuda hitam Senegal, sedangkan Kolombia ditaklukkan Jepang.

SITUS JUDI BOLA

Ketika ditekuk Senegal, Polandia secara keseluruhan unggul ball possession maupun jumlah tembakan. Namun Robert Lewandowski dan kawan-kawan tak mampu mengoptimalkan setiap peluang-peluang mereka. Setelah tertinggal 0-2, mereka hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol Grzegorz Krychowiak di menit 86.

Kolombia juga bernasib sial di laga pertamanya. Kartu merah di awal pertandingan langsung ditujukan ke Carlos Sanchez dan hadiah penalti buat Jepang di menit-menit awal menjadi awal kehancuran motivasi tim Kolombia. Gol penalti Shinji Kagawa sempat dibalas oleh Kolombia lewat Juan Quintero di menit 39, tapi mereka akhirnya harus mengakui kekuatan jepang setelah gawang Ospina dibobol Yuya Osako pada menit 73.

Jelang laga melawan Polandia, kapten Radamel Falcao menegaskan: “Kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin. Ini ibarat sebuah final.”

Perkiraan Susunan Pemain

Polandia (3-4-3): Szczesny; Pazdan, Bednarek, Cionek; Rybus, Zielinski, Krychowiak, Piszczek; Grosicki, Lewandowski, Kownacki.
Pelatih: Adam Nawalka.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Mojica, Murillo, Davinson Sanchez, Arias; Barrios, Lerma; James Rodriguez, Quintero, Cuadrado; Falcao.
Pelatih: Jose Pekerman.

Berikut ini Pasaran atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Polandia [0]
    • Kolombia [0-0.5]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Polandia vs Kolombia ( 1–1 )
  • Over/Under : Under

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply