Databola.net – Juara Piala Europa 2016 Portugal bertekad untuk meraih kemenangan perdana mereka pada fase Grup di Piala Dunia 2018. Pasukan Fernando Santos akan mengincar 3 point penuh saat berhadapan dengan wakil Afrika, Maroko pada nanti malam.

Portugal mengawali Piala Dunia 2018 dengan cukup baik. Dimotori oleh sang kapten Cristiano Ronaldo, La Seleccao berhasil mengimbangi tim kandidat juara Spanyol dengan skor 3-3 di laga perdana Grup B.

Hasil imbang tersebut hanya memberikan Portugal satu poin saja. Untuk itu mereka harus mengincar kemenangan di pertandingan kedua ini untuk menjaga asa mereka lolos ke fase gugur.

Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan kedua ini adalah Maroko. Wakil Afrika baru saja tumbang di tangan wakil benua Asia, Iran dengan skor tipis 1-0 di pertandingan pertama grup B.

SITUS JUDI BOLA

Pada laga itu Maroko sejatinya bermain dengan baik. Mereka mendominasi jalannya pertandingan, namun mereka kurang beruntung karena kalah dari skema serangan balik Iran.

Sama seperti Portugal, pertandingan ini merupakan asa terakhir dari Maroko agar dapat lolos ke fase gugur. Jika mereka gagal mendapat poin pada laga ini, maka besar kemungkinan mereka harus angkat koper lebih cepat  dari Rusia. Untuk itu mereka akan berjuang mati-matian untuk mencuri poin dari juara Eropa tersebut.

Pada pertandingan ini pelatih Fernando Santos diperkirakan tidak akan melakukan perombakan pada timnya. Ia akan menurunkan tim terbaiknya untuk merebut tiga poin pertama mereka. Sementara di kubu Moroko, pelatih Herve Renard dipastikan tidak bisa diperkuat beberpaa intinya seperti Nordin Amrabat dan Nabil Dirar yang mengalami cedera di pertandingan melawan Iran kemarin.

Pada laga ini Portugal masih berharap dengan tuah sang kapten, Cristiano Ronaldo. Ronaldo saat ini berstatus sebagai top scorer sementara Piala Dunia 2018 setelah mencetak hattrick ke gawang Spanyol dan ia diperkirakan akan mencetak lebih banyak gol malam ini.

Di kubu Timnas Moroko, Herve Renard akan mengandalkan sosok Amine Harit untuk motor serangan mereka. Harit sendiri menjadi ancaman nyata pada laga melawan Iran dan ia diharapkan mengulangi performa itu pada laga melawan Portugal nanti. (bola/dub)

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal (4-4-2): Patricio; Guerreiro, Fonte, Pepe, Soares; Fernandes, Carvalho, Moutinho, Silva; Ronaldo, Guedes

Maroko (4-2-3-1): Mohamedi; Mendyl, Saiss, Benatia, Hakimi; Ahmadi, Boussoufa, Ahmadi; Harit, Belhanda, Ziyech; Kaabi

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Portugal [1]
    • Maroko [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Iran vs Spanyol ( 2–0 )
  • Over/Under : Under

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply