Databola.net – Prancis adalah salah satu tim dengan skuat terkuat di Piala Dunia 2018 sekaligus sebagi tim unggulan untuk menjuarai turanamen kali ini. Les Bleus akan mengawali kiprah mereka di Grup C dengan meladeni tantangan wakil Benua Asia Australia di Kazan Arena, Sabtu (16/6).

Prancis menginginkan start sempurna. Itu bisa menjadi awal pembuktian ambisi mereka, yang sebelumnya gagal menjuarai Piala EURO 2016 saat menjadi tuan rumah.

Skuat yang dimiliki Didier Deschamps dihuni oleh pemain-pemain top dari lini pertahanan hingga lini serang mereka bisa jadi skuat sekarang merupakan salah satu yang terbaik sejak 1998. Namun persiapan Prancis sedikit terganggu jelang pertandingan kontra Australia. Penyerang Kylian Mbappe mengalami cedera saat latihan dan kondisinya masih meragukan untuk tampil.

Hanya saja, itu diyakini tidak akan terlalu mengurangi kekuatan Prancis. Pasalnya, masih ada pemain-pemain seperti Paul Pogba dan N’Golo Kante di tengah, serta Nabil Fekir, Olivier Giroud dan tentu saja Antoine Griezmann di barisan depan.

SITUS JUDI BOLA

Sementara itu, tidak ada kendala cedera di skuat Australia. Pelatih Bert van Marwijk bisa meracik komposisi terbaiknya di pertandingan kali ini.

Salah satu pemain Australia yang harus diwaspadai oleh Prancis adalah gelandang serang penuh pengalaman, Tim Cahill. Cahill sudah mencetak gol untuk Australia di tiga edisi Piala Dunia. Jika bisa mencetak gol di Rusia 2018, maka penyerang veteran itu akan bergabung dengan Uwe Seeler, Pele, Cristiano Ronaldo dan Miroslav Klose sebagai pemain yang mencetak gol di empat edisi Piala Dunia. Namun mantan pemain Everton tersebut sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan.

Di laga Grup C berikutnya, Prancis akan melawan Peru. Sementara itu, Australia akan menghadapi Denmark.

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, N’Zonzi, Kante; Fekir; Griezmann, Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps.

Australia (4-5-1): Ryan; Behich, Sainsbury, Milligan, Risdon; Nabbout, Luongo, Mooy, Jedinak, Leckie; Juric.
Pelatih: Bert van Marwijk.

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Prancis  [1.5-2]
    • Australia  [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2.5-3
berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Prancis vs Australia ( 4 – 0 )
  • Over/Under : Over

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net