Databola.net – Prancis akan melawan wakil Amerika Latin,  Peru pada pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6). Anak asuh Didier Deschamps perlu meningkatkan kualitas permainan jika ingin menang dan membuka jalan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan pertama, Prancis mampu meraih kemenangan 2-1 atas Australia. Namun performa pasukan Didier Deschamps dalam laga itu tak terlalu meyakinkan untuk bisa menjadi kampiun pada turnamen kali ini.

Prancis unggul lewat penalti striker andalannya Antoine Griezmann, tapi Australia tak goyah dalam tekanan. Tak butuh waktu lama, Australia bahkan sanggup menyamakan kedudukan melalui penalti Mile Jedinak. Prancis menang lewat gol Paul Pogba, namun gol tersbut di batal kan keemudian dinyatakan sebagai gol bunuh diri Aziz Behich.

SITUS JUDI BOLA

Di Saransk, Peru takluk 0-1 melawan Denmark. Peru bermain cukup bagus dan menyerang dengan gencar. Namun mereka kurang beruntung dan akhir mereka harus menelan kekalahan setelah gawang peru dibobol Yussuf Poulsen pada menit 59.

“Melawan Denmark, kami bermain bagus namun tak bisa mencetak gol. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk Piala Dunia ini dan saya yakin kami akan bermain hebat lawan Prancis,” kata bek Peru, Luis Advincula.

Prancis lebih diunggulkan menang, tapi Peru siap memberikan perlawanan.

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, Kante; Matuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud.
Pelatih: Didier Deschamps.

Peru (4-2-3-1): Gallese; Trauco, Ramos, Rodriguez, Advincula; Tapia, Yotun; Farfan, Cueva, Carrillo; Guerrero.
Pelatih: Ricardo Gareca.

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Prancis [0.5-1]
    • Peru [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Prancis vs Peru ( 3–1 )
  • Over/Under : Over

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply