Databola.net – Piala Dunia 2018 akan dibuka dengan laga Grup A antara tuan rumah Rusia melawan wakil Asia Arab Saudi di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6). Biasanya apada pertandingan pembukan tin tuan rumah atau Rusia memiliki beban lebih berat ketimbang sang lawan.

Sebagai tuan rumah, Rusia tentu menginginkan kemenangan di laga pembuka. Ini penting bagi mereka. Jika sampai kalah, para pendukung akan kecewa. Namun jika menang, antusiasme publik bakal meningkat dan pasukan Stanislav Cherchesov pun bisa lebih percaya diri menatap laga melawan Mesir di pertandingan berikutnya.

Meski tampil sebagai tuan rumah, Rusia sama sekali tidak boleh meremehkan kekuatan Arab Saudi. Satu pemain yang wajib diwaspadai oleh Rusia adalah Mohammad Al-Sahlawi, yang telah mencetak 16 gol sepanjang babak kualifikasi dan menjadi top socre bersama Robert Lewandowski (Polandia) serta Ahmed Khalil (Uni Emirat Arab).

SITUS JUDI BOLA

Arab Saudi akan menjadi tim Asia pertama yang memainkan laga pembuka Piala Dunia. Mereka tentu tadak mau tampil memalukan pendukungnya di Asia. Terlebih lagi, The Green Falcons juga butuh modal bagus sebelum menghadapi tim kuat asal Amerika Latin Uruguay di pertandingan kedua.

Selain itu, jika melihat peringkat FIFA, Arab Saudi (67) unggul sedikit di atas Rusia (70). Ini bisa jadi laga pembuka yang cukup berimbang bagi kedua tim.

Perkiraan Susunan Pemain

Rusia (3-5-2): Akinfeev; Ignashevich, Smolnikov, Vasin; Samedov, Dzagoev, Golovin, Yerokhin, Zhirkov; Smolov, Dzyuba.
Pelatih: Stanislav Cherchesov.

Arab Saudi (4-2-3-1): Al-Mayouf; Al-Harbi, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Al-Shahrani; Al-Faraj, Al-Khaibri; Al-Shehri, Al-Dawsari, Al-Jassim; Mohammad Al-Sahlawi.
Pelatih: Juan Antonio Pizzi.

Berikut Handicap / Pasaran di Sepakbola.cc

Handicap / Pasaran : Rusia 0 : 1.5 Arab Saudi

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Rusia vs Arab Saudi ( 3 – 0 )
  • Over/Under : 2.5

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply