Databola.net — Timnas Rusia akan melakoni pertandingan yang tidak mudah ketika melawan Kroasia dalam perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, Minggu (8/7) dini hari WIB. Di prediksi laga Rusia vs Kroasia akan berlangsung dengan seru pada dini hari nanti.

Tuan rumah Rusia termasuk salah satu kejutan di Piala Dunia 2018. Usai tampil impresif di fase grup, tim asuhan Stanislav Cherchesov itu menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar.

Di babak perempat final, kualitas Rusia akan kembali diuji tim Eropa lainnya, Kroasia. Di turnamen ini Kroasia termasuk salah satu tim tangguh lantaran lolos ke babak gugur usai meraih tiga kemenangan di penyisihan grup.

SITUS JUDI BOLA

Lini tengah Kroasia berpeluang mendominasi laga ini dan pilihan Rusia bisa jadi adalah bertahan serupa laga melawan Spanyol. Namun mengingat Rusia tidak punya kecepatan untuk serangan balik, maka mereka tidak akan bertahan terlalu dalam.

Kroasia butuh kerja keras dan usaha tak kenal lelah untuk menghadapi tuan rumah selain juga kreativitas membongkar pertahanan lawan. Keberadaan Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, dan Mario Mandzukic menjadi modal penting.

Jika masih menjaga konsistensi, The Blazzers bakal menghentikan kejutan Rusia kali ini. Saya prediksi Kroasia menang 2-0 atas Denis Cheryshev dan kawan-kawan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Kroasia (4-3-3): Subasic; Strinic, Vida, Lovren, Vrsaljko; Modric, Brozovic, Rakitic; Perisic, Mandzukic, Rebic.
Pelatih: Zlatko Dalic.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes; Zobnin, Gazinskiy; Cheryshev, Golovin, Samedov; Dzyuba.
Pelatih: Stanislav Cherchesov.

Berikut ini Pasaran atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Kroasia [0-0.5]
    • Rusia [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 1.5-2

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Kroasia vs Rusia ( 2–0)
  • Over/Under : Under