Databola.net – Juara Grup B Spanyol akan berhadapan dengan runner-up Grup A dan tuan rumah Rusia, Minggu (01/7). Pemenang pertandingan babak 16 besar di Luzhniki Stadium ini akan menghadapi Kroasia atau Denmark di perempat final.

Sebagai tuan rumah, Rusia akan mendapatkan dukungan penuh dari publik mereka. Namun itu takkan mengubah fakta kalau mereka merupakan underdog di hadapan La Furia Roja.

Optimisme menghampiri kubu Rusia menyusul kemenangan besar dalam dua laga pertamanya di fase grup. Namun dua kemenangan itu mereka raih dari Arab Saudi dan Mesir. Begitu dihadapkan pada lawan kuat, Rusia tumbang. Itulah yang terlihat ketika mereka dihajar Uruguay 0-3 pada laga ketiga.

SITUS JUDI BOLA

Denis Cheryshev, yang sebelumnya mencetak tiga gol, bahkan menyarangkan satu gol bunuh diri dalam laga tersebut.

Spanyol sendiri sebenarnya sedikit bermasalah dengan pertahanan. Itulah yang membuat mereka imbang 3-3 lawan Portugal dan 2-2 lawan Maroko.

Namun Spanyol masih setingkat di atas Rusia, terutama kualitas para pemainnya. Spanyol memiliki sederet pemain yang mampu mencetak gol di skuat mereka. Diego Costa sudah menyumbang tiga, sedagkan Nacho, Isco dan Iago Aspas telah menyumbang masing-masing satu.

Kemenangan tipis 1-0 atas Iran dan hasil imbang lawan Maroko menunjukkan bahwa Spanyol masih butuh banyak perbaikan. Meski demikian, La Furia Roja dinilai sanggup menyingkirkan Rusia dan melangkah ke babak berikutnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-2-3-1): De Gea; Alba, Ramos, Pique, Carvajal; Koke, Busquets; Iniesta, Isco, Asensio; Costa.
Pelatih: Fernando Hierro.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes; Zobnin, Gazinskiy; Cheryshev, Golovin, Samedov; Dzyuba.
Pelatih: Stanislav Cherchesov.

Berikut ini Pasaran atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Spanyol [0.5-1]
    • Rusia [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5
 berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Spanyol vs Rusia ( 2–1 )
  • Over/Under : Over

Portal Informasi Berita Bola dan link alternatif terbaru.