Databola.net Impian Timnas Uruguay untuk lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018 tinggal sedikit lagi menjadi kenyataan setelah sebelumnya menang tipis di partai pertama. Mereka akan mencapai mimpi mereka itu jika mereka sanggup mengalahkan Arab Saudi pada pertandingan nanti malam.

Tim asal Amerika Latin itu sukses memetik kemenangan di laga perdana mereka di Grup A. Mereka dengan susah payah menaklukan Mesir dengan skor tipis 1-0 saja melalui gol Jose Gimenez di menit – menit terakhir.

Berkat kemenangan tersebut, Uruguay sudah mengantongi 3 poin penting. Jika mereka memenangkan pertandingan kedua ini, maka mereka akan secara otomatis dinyatakan lolos ke fase gugur menyusul Rusia yang sudah lolos terlebih dahulu berkat menumbangkan Mesir dengan skor 3-1 dini hari tadi. Untuk itu anak asuk Oscar Tabarez akan sangat bersemangat untuk mengincar kemenangan pada laga di Rostov Arena nanti.

Lawan mereka di pertandingan kedua ini adalah Arab Saudi. Wakil Asia ini menjadi bulan-bulanan di pertandingan pertama saat menghadapi tuan rumah Rusia dengan score 5-0.

Laga ini bisa dikatakan sebagai laga hidup mati bagi Arab Saudi. Jika mereka gagal menang, maka mereka dipastikan akan angkat koper lebih cepat dari Rusia. Untuk itu pasukan Juan Antonio Pizzi ini akan berkerja extra keras untuk mengamankan 3 point.

Pertandingan ini bukan kali pertama kedua tim saling bertemu. Di tahun 2014 keduanya pernah menggelar laga uji coba, di mana pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1. Melihat hasil uji coba tersebut, Arab Saudi masih punya peluang untuk mencuri 3 point pada laga ini.

SITUS JUDI BOLA

Demi mengamankan kemenangan, Timnas Uruguay akan memanfaatkan momentum bagus mereka atas Kemenangan dari Mesir kemarin akan sedikit menambah motivasi mereka. sementara Arab Saudi berada di kebalikannya, di mana kekalahan dari Rusia merupakan kalah ke empat mereka.

Dalam laga ini, Oscar Tabarez akan kembali mengandalkan duet straiker tajam Luis Suarez dan Edinson Cavani untuk membombardir gawang Arab. Kedua pemain ini belum mencetak gol di laga pertama kemarin, namun mereka secara konstan mengancam barisan pertahanan Mesir selama 90 menit pertandingan.

Sementara Juan Antonio Pizzi punya PR cukup besar untuk membenahi koordinasi lini pertahanan mereka. Duet Hawsawi bersaudara banyak melakukan kesalahan di laga kontra Rusia kemarin, sehingga kedua pemain ini harus segera ditatar agar tidak mengulangi kesalahan mereka di laga kedua nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

Uruguay (4-3-1-2): Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Varela; Nandez, Vecino, Bentancur; Arracaeta; Suarez, Cavani

Arab Saudi (4-1-4-1): Al-Mayoof; Shahrani, Hawsawi, Hawsawi, Al-Burayk; Otayf; Dawsari, Faraj, Jassam, Shehri; Muwallad

Berikut ini Pasarana atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Uruguay [2]
    • Arab Saudi [0]
  • FT Over/Under
    • Batas : 3

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Uruguay vs Arab Saudi ( 3–0 )
  • Over/Under : Over

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net