Databola.net – Uruguay akan menghadapi tuan rumah Rusia di Samara Arena pada pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2018, (Senin 25/6). Mereka sudah sama-sama pasti lolos ke babak 16 besar, dan laga pemungkas ini akan menentukan siapa yang akan finis di posisi teratas.

Uruguay dan Rusia masing-masing telah mengumpulkan enam poin berkat kemenangan di dua laga awal.

Uruguay menjinakkan Mesir 1-0 lewat gol tunggal Jose Gimenez, lalu menekuk Arab Saudi juga dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Luis Suarez. Uruguay belum sekalipun kebobolan, tapi goal difference mereka (+2) kalah dari Rusia (+7).

SITUS JUDI BOLA

Rusia sejauh ini bermain sangat impresif. Arab Saudi dihajar 0-5 pada laga pertama, lalu Mesir pun dipulangkan setelah dikalahkan 1-3 pada laga kedua.

Ada dua pemain Rusia yang menonjol hingga laga kedua, yakni Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba. Cheryshev sudah mengemas tiga gol, sedangkan Dzyuba menyarangkan dua.

Rusia tanpa kesulitan mengalahkan Arab Saudi dan Mesir. Namun laga melawan Uruguay inilah yang bakal menjadi ujian sebenarnya bagi Rusia.

Kedisiplinan dalam bertahan, kreativitas di lini tengah, serta potensi ancaman dari Suarez dan Edinson Cavani di lini depan akan membuat Uruguay jadi lawan terberat yang Rusia di Piala Dunia 2018 sejauh ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Uruguay (4-4-2): Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Varela; Rodriguez, Vecino, Bentacur, Sanchez; Cavani, Suarez.
Pelatih: Oscar Tabarez.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes; Zobnin, Gazinsky; Cheryshev, Golovin, Samedov; Smolov.
Pelatih: Stanislav Cherchesov.

Berikut ini Pasaran atau Handicap di situs Sepakbola.cc :
  • Handicap (FUR) :
    • Rusia [0]
    • Uruguay [0-0.5]
  • FT Over/Under
    • Batas : 2-2.5

berita bola piala dunia

Prediksi Databola.net

  • Rusia vs Uruguay ( 1–2 )
  • Over/Under : Over

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Prediksi skor akhir: Rusia 1-2 Uruguay.

Leave a Reply