Databola.net- Manajemen Sevilla sudah bertekad untuk mempertahankan mantan pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli dari buruan Barcelona.

Pria Argentina belakangan ini difavoritkan untuk menjadi penganti Luis Enrique, yang diperkirakan akan meninggalkan klub Catalan itu begitu kontraknya habis di musim panas.

Presiden Sevilla, Jose Castro, rupanya sudah mendengar tentang spekulasi tentang ketertarikan Barcelona terhadap sang pelatih, namun sang presiden berkeras bahwa pihaknya sudah mengikat Sampaoli dengan kontrak.

“Secara prinsip dia masih mempunyai dua tahun masa kerja bersama Sevilla dan akan ada waktu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, dia sangat bahagia di sini, berbicara mengenai fokus kami musim depan dan memiliki komitmen yang amat besar,” tutur Castro kepada media Spanyol.

“Secara umum, dirinya tidak memikirkan Sevilla hanya untuk musim ini saja tetapi juga musim kompetisi yang akan datang.”

Luiz Enrique sendiri dikabarkan tidak ingin membuka  tahap negoisasi mengenai kontrak baru dengan Barcelona, setidaknya hingga bulan April.

gameiro-castro-sampaoli-oferta

Leave a Reply