Old Trafford bersiap menyambut kembalinya Robin Van Persie sebagaimana kubu Setan Merah membidik kemenangan.


Databola.net- Manchester United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga Europa dengan menjamu Fenerbahce, Jumat (21/10) dini hari WIB mendatang.

Menjelang pertandingan ini, United arahan manajer Jose Mourinho baru saja menahan imbang Liverpool di Anfield, setelah sebelumnya tertahan di markas sendiri ketika bertemu Stoke City.

Tim tuan rumah memiliki rekor pertemuan sama kuat melawan klub asal Turki tersebut. Dari empat pertemuan terakhir di kompetisi Eropa, keduanya sama-sama memenangkan dua laga sebagaimana perjumpaan terakhir pada 2004 silam dimenangkan oleh Fenerbahce dengan skor 3-0.

robin-van-persie-fenerbahce

Ajang Kembalinya Robin Van Persie ke Old Trafford

Pertandingan ini akan menjadi momen kembalinya Robin van Persie, yang dilepas Setan Merah pada musim panas 2015 lalu. Penyerang asal Belanda itu memiliki kenangan manis di Old Trafford dan sempat menjadi idola instan ketika sukses membawa The Red Devils menjuarai liga di musim pertamanya seusai ditebus dari Arsenal.

Kapten United Wayne Rooney mengaku tak sabar untuk menyambut kembalinya sang mantan rekan, dan hal tersebut ia ungkapkan lewat unggahannya di akun Instagram pribadi, beberapa jam setelah bentrok melawan Liverpool.

“Performa solid malam kemarin dalam sebuah pertandingan yang berat. Tak sabar untuk partai berikutnya pada Kamis (Jumat dini hari WIB) melawan Fenerbahce dan bertemu rekan lama sekaligus teman @robinvanpersie!”

BACA JUGA: “Mkhitaryan Siap Di Turunkan Di Liga Europa”

Untuk duel ini, tim tuan rumah kemungkinan tidak bisa menurunkan Anthony Martial dan Morgan Schneiderlin yang mengalami cedera pada sesi latihan akhir pekan kemarin, selagi Henrikh Mkhitaryan diprediksi bakal turun setelah sembuh dari cedera.

Sementara itu, Fenerbahce dipusingkan dengan cederanya Jeremain Lens dan Ozan Tufan, namun Van Persie yang baru tampil starter sekali di liga tentu berhasrat untuk turun sejak menit awal.