DataBola.net- Bursa transfer januari mendatang bakal menjadi kesempatan emas bagi gelandang duo manchester Yaya toure dan Bastian Schweinsteiger untuk mencari klub baru setelah kedua pemain tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih masing masing.

Paris Saint-Germain atau yang dikenal dengan PSG berpotensi menjadi klub baru bagi kedua gelandang berkualitas ini, itu dikarenakan PSG sedang memantau Yaya Toure dan Bastian Schweinsteiger terkait kemungkinan untuk merekrut keduanya secara bersamaan dibursa trtansfer januari mendatang, PSG disebut akan menyiapkan dana sebersar £1,5 juta untuk masing masing pemain.

PSG Bidik Yaya Toure & Schweinsteiger

PSG Bidik Yaya Toure & Schweinsteiger

Toure sejauh ini baru tampil membela pasukan biru langit Man.City sebanyak satu kali dimusim ini dan kemungkinan besar tidak akan diturunkan lagi, setelah hubungannya dengan manajer The Citizens Pep Guardiola memburuk, hal itu menjadi semakin serius ketika agen Yaya Toure juga melontarkan komentar pedas terhdap manajer The Citizens tersebut.

Sementara itu Bastian Schweinsteiger bahkan belum sekalipun tampil membela Manchester United dimusim ini, dimana gelandang yang baru saja gantung sepatu dari timnas Jerman ini, tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho.

PSG diberitakan tertarik dan siap untuk menyelamatkan karier kedua pemain tersebut, status keduanya sebagai pemain yang masih diizinkan untuk tampil di Liga Champion semakin membuat pihak Paris Saint-Germain tertarik untuk segera memboyongnya ke Parc des Princes.