Databola.net- PSG dikabarkan sudah siap untuk melepas salah satu bek terbaik mereka jika ada tawaran dengan nilai yang besar dari klub peminat.

Pihak klub juara Ligue 1 Prancis musim lalu Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempertimbangkan rencana mereka untuk menjual bek asal Brazik, Marquinhos.

Media Prancis mengabarkan banyaknya klub yang menginginkan bek asal Brasil itu membuat para petinggi PSG secara serius mempertimbangkan untuk melepasnya, dan mereka berharap bisa membuatnya hengkang dengan label sebagai bek termahal dunia.

Beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, dan Inter telah lama dikabarkan menginginkan jasa Marquinhos.

Namun pekan lalu bek berusia 22 tahun itu merasa tidak memiliki alasan untuk meninggalkan PSG karena dirinya merasa masih mendapat kepercayaan dari pihak klub.

“Saya merasa tenang disini, saya masih memiliki kontrak hingga 2019 dan segalanya jelas menurut pandangan saya. Saya merasa baik-baik saja di PSG, dan merasa menjadi bagian dari proyek masa depan klub ini,” ujar Marquinhos.

“Saya masih merasa dipercaya oleh manajemen dan pelatih, saya tidak melihat ada alasan untuk hengkang dari sini,” tambahnya.

article-2639576-1DF7B4B900000578-981_634x428

Leave a Reply