Databola.net- Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain sedang dikabarkan memantau kondisi striker utama Inter Milan, Mauro Icardi. PSG disebut siap mengamankan striker Timnas Argentina itu setelah ia tersandung kasus di klubnya saat ini.

Masa depan Icardi di Inter memang sedang dalam tanda tanya besar usai dia mendapat banyak kecaman dari Ultras Nerrazurri. Striker asal Argentina itu disebut membuat pernyataan kontroversional didalam buku Autobiografinya tersebut seusai timnya kalah dari Sassuolo pada Februari 2015 silam.

Statement kontroversial itu memancing kemarahan dari sejumlah elemen klub dan para pendukung Nerrazurri, termasuk para petinggi Inter Milan. Menurut Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti pihak klub akan mengambil langkah tegas terkait skandal Kapten Mereka tersebut dalam waktu dekat ini.

Kondisi tidak menentu Icardi ini membuat PSG bersiap-siap. Menurut media Prancis, Juara Bertahan Ligue 1 itu siap menebus Icardi dengan harga yang mahal pada bursa transfer Januari yang akan datang.

mauro-icardi-1024x576

Leave a Reply