Databola.net – Paris Saint-Germain dikabarkan ingin mencoba merayu Real Madrid dengan cara menukar satu pemainnya demi mendapatkan, Toni Kroos.

Media Prancis mengatakan bahwa PSG sudah menanyakan status Kroos pada Real musim ini, meski presiden Florentino Perez berkeras bahwa sang pemain timnas Jerman itu tidak akan dijual.

Namun demikian, PSG belum menyerah dalam upaya mereka merekrut eks pemain Munchen dan siap memanfaatkan kompatriotnya, Julian Draxler, sebagai alat barter untuk memuluskan proses negosiasi transfer di bursa Januari mendatang.

Perez dikabarkan juga tertarik merekrut Draxler untuk menambah opsi serangan timnya di bawah asuhan Zinedine Zidane. PSG sendiri telah membandrol Draxler diharga 35 hingga 40 juta euro dan berencana menggunakannya sebagai alat negosiasi untuk memuluskan transfer Kroos.

Klub raksasa Prancis itu siap mengeluarkan dana hingga 35 juta euro plus Draxler untuk memboyong Kroos di pertengahan musim.

PSG sedang menduduki puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan keunggulan empat angka atas Monaco. Setelah jeda Internasional, mereka dijadwalkan akan bermain melawan Nantes di kandang sendiri.

Sementara itu Real Madrid, yang sedang tertinggal delapan angka dari Barcelona di La Liga, akan bertandang ke Metropolitano untuk menghadapi rival beratnya Atletico Madrid.