Databola.net – Jose Mourinho diklaim sudah dihubungi oleh perwakilan Paris Saint Germain terkait kemungkinan dirinya melatih mereka pada musim depan.

Mourinho mengindikasikan bulan lalu bahwa dia bisa saja meninggalkan Manchester United di masa mendatang, karena dirinya tidak yakin bakal bisa pensiun di Old Trafford.

Dan seolah memberikan petunjuk lain, manajer asal mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu menyebut PSG sebagai klub yang punya daya magis dan amat spesial.

Komentarnya itu mengejutkan banyak orang, dan ada yang pihak memperkirakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu bagian dari taktik Mourinho untuk mendapatkan kontrak anyar dan kenaikan gaji di Old Trafford.


Namun menurut laporan media di Inggris, ancaman Mourinho untuk meninggalkan klub dan pergi ke Ligue 1 benar-benar merupakan sesuatu yang bisa terjadi. Mereka menyebutkan bahwa PSG sudah menghubungi agen sang manajer dan menyatakan keinginannya untuk mendapatkan servisnya.

Laporan yang sama mengklaim untuk saat ini Mourinho masih belum tertarik meninggalkan United, namun klub Prancis itu tetap membuka pintu andai sang bos berubah pikiran di masa mendatang.

Mourinho sendiri pernah bekerja dengan Antero Henrique, direktur olahraga PSG, semasa ia menangani Porto.