Pujian Guardiola Pada Semangat Pemain Everton Setelah Anak Asuhnya Hanya Meraih satu point di Etihad Stadium


Databola.net- Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memberikan pujian kepada para pemainnya dan juga pada cara bermain lawan mereka setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Everton.

Bermain di Etihad Stadium, The Citizens seperti biasa mampu mendominasi jalannya permainan. Namun mereka tertinggal lebih dahulu lewat gol Romelu Lukaku, sebelum gol yang di hasilkan Nolito mampu menyamakan kedudukan.

Pada pertandingan ini sendiri, The Citizens memiliki dua kesempatan mencetak gol lewat titik penalti. Namun eksekusi dari Kevin De Bruyne dan juga Sergio Aguero mampu di tepis oleh penampilan cemelang Marteen Stekelenburg.
614826652-manchester-city-v-everton-premier-league-850x560
“Kami telah melakukan segalanya dan saya sangat bangga dengan pemainan tim. Kami telah bermain sangat luar biasa. Kami telah menciptakan banyak peluang dan dua penalti. Mereka satu peluang dan berhasil meresahkan satu gol. Dalam sepakbola adalah seperti ini,” ucapnya.

“Pujian besar untuk Everton tentang cara mereka dalam bertahan dan performa mereka,” tambahnya.

“Saya sedih untuk hasil seri ini tapi mereka pantas memenangkan pertandingan. Kami harus tetap menegakkan kepala karena dari awal musim kami telah melakukan begitu baik. Sepakbola adalah sepakbola. Ini kadang-kadang terjadi,” tandasnya.