Databola.net – Manajemen Real Madrid dikabarkan sudah sepakat bahwa klub akan mendatangkan beberapa pemain anyar di bursa Januari mendatang.

Media Spanyol mengatakan bahwa Jose Angel Sanchez, direktur Real Madrid, sudah bertemu dengan presiden Florentino Perez awal pekan ini untuk membicarakan rencana transfer klub di musim dingin, dan hasil pertemuan menyimpulan bahwa Los Blancos harus memperkuat tim di tengah kompetisi.

Pertemuan yang kabarnya berlangsung selama dua setengah jam tersebut diadakan untuk membahas beberapa hal termasuk performa buruk sang juara bertahan La Liga musim ini. Kabarnya klub menyimpulkan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk meraih hasil bagus karena kendala cedera pemain dan kesalahan dalam membuat kebijakan di bursa musim panas.


Manajerman Real Madrid juga tahu benar bahwa harga seorang pemain akan lebih mahal di musim dingin, namun mereka sepertinya sudah siap mengambil resiko dengan menghadirkan penjaga gawang muda Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao, dan juga striker anyar milik Inter Milan Mauro Icardi atau Timo Werner meski nama yang disebut terakhir takkan bisa dimainkan di Liga Champions.

Selain itu, Madrid juga berniat menghadirkan seorang bek tengah baru di bursa Januari, jika memang mungkin.

Madrid sendiri tengah bersiap menghadapi Borussia Dortmund dalam laga pamungkas di fase grup Liga Champions tengah pekan ini.