Databola.net – Bek sayap Chelsea asal Spanyol, Marcos Alonso, tengah masuk dalam radar pemian incaran Real Madrid musim depan.

Presiden Madrid, Florentino Perez, merasa bahwa permainan bek sayap kiri timnya, Marcelo, sedang menurun dan dirinya ingin memberikan atmosfer persaingan pada pemain Brasil.

Real sebenarnya bisa mengandalkan performa dari Theo Hernandez, namun Perez menilai tim asuhan Zinedine Zidane membutuhkan tenaga pemain yang lebih berpengalaman dan mereka kini tengah mendiskusikan soal kemungkinan memulangkan eks bek Castilla, Alonso.

Laporan yang diturunkan oleh media di Spanyol mengatakan bahwa Zidane amat frustrasi dengan performa Marcelo dan pria Prancis itu melihat Alonso sebagai sosok pengganti yang sempurna untuk posisi bek kiri.

Real sendiri hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan rival sekotanya Atletico di laga derby yang berlangsung di Metropolitano pekan lalu.

Tambahan satu angka membuat tim juara La Liga Spanyol musim lalu itu tertinggal 10 angka dari rival mereka, Barcelona, usai hanya 12 pertandingan.

Alonso sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya masih mengenang masa-masa indah bersama Real Madrid yang sudah di anggap seperti ‘rumah’ sendiri.

“Real Madrid sudah lama menjadi rumah saya dan saya tidak akan perna melupakannya. Saya tumbuh di sana, saya bertemu banyak orang, melakukan debut di tim utama. Saya takkan pernah lupa itu.”