Databola.net – Final Liga Champions 2018 kali ini akan mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool. Banyak yang memperkirakan laga yang akan dimainkan di Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB itu akan berjalan dengan menarik dan disertai hujan gol.

Baik Madrid maupun Liverpool memiliki motivasi masing-masing yang sama kuatnya. Sebagai juara bertahan dalam dua musim terakhir, Madrid termotivasi untuk mencatat rekor juara tiga musim beruntun.

baca juga : ARSENAL SEGERA MERESMIKAN EMERY MENJADI PENGGANTI ARSENE WENGER

Sedangkan Liverpool, skuat asuhan Jurgen Klopp ini dikenal sebagai tim yang doyan tampil trengginas. Rasa lapar mereka untuk menjuarai Liga Champions juga sangat kuat setelah absen lebih dari satu dekade.

SITUS JUDI BOLA

“Saya tidak berpikir mereka (Liverpool) lebih lapar juara daripada kami (Madrid). Salah satu kunci tim ini adalah untuk menjaga antusiasme itu,” jelas Sergio Ramos kepada AS.

“Kami tidak melihat kembali apa yang sudah kami dapatkan. Saya masih memiliki dorongan yang sama. Saya memandang laga ini seperti Liga Champions pertama.”

baca juga : FINAL LIGA CHAMPIONS, 5 PEMAIN INI TETAP JALANI IBADAH PUASA

Lebih lanjut, Ramos percaya tidak hanya dirinya yang beranggapan seperti itu. Baginya seluruh pemain Madrid tidak pernah lelah untuk menjadi juara.

“Kunci kesuksesan adalah tidak pernah lelah meraih kemenangan dan pada Sabtu (Minggu dini hari WIB), kita lihat saja. Kami akan mengerahkan seluruh jiwa kami di laga itu,” tutup dia.