Databola.net- Real Madrid disebut siap mengambil langkah ekstrem untuk pertahankan Cristiano Ronaldo, yang gencar diisukan akan hengkang.

Masa depan bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya semakin jelas untuk hengkang setelah dirinya kencang dirumorkan sudah meminta pihak klub untuk menjualnya di bursa musim panas ini.

Hal itu terjadi karena tuduhan penggelapan pajak yang merusak citra Ronaldo, plus Real Madrid yang dianggapnya tidak memberikan dukungan secara penuh.

Klub yang membesarkan Ronaldo, Manchester United, disebut-sebut menjadi favorit utama pelabuhan sang mega bintang jika akhirnya benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun seperti dilaporkan media Spanyol, Real Madrid ternyata belum rela kehilangan pemain tajam berusia 32 tahun tersebut. Langkah ekstrem pun siap dilakukan oleh pemenang 12 gelar Liga Champions itu.

Melalui presidennya, Florentino Perez, Madrid disebut bakal membayar semua utang pajak Ronaldo yang mencapai £13 juta dan menaikkan gajinya jadi £365 ribu per pekan.

Namun jika akhirnya pemain terbaik dunia empat kali tersebut menolaknya, Madrid pun akan menjualnya di angka yang sangat besar mencapai £175 juta bagi siapa pun klub yang berminat.

Perez , ronaldo, zidane

Leave a Reply