Databola.net Juara Liga Champions sekaligus Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan siap untuk melayangkan tawaran dengan angka fantastis kepada SS Lazio agar mau melepas gelandang andalan mereka, Sergio Milinkovic-Savic pada musim panas ini.

Milinkovic-Savic tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya bersama klub Seri A tersebut. Namun belakangan sang Presiden Claudio Lotito menegaskan bahwa dirinya telah menolak tawaran untuk sang gelandang karena nilainya berada di bawah 100 juta euro.

Dilansir oleh media Spanyol, kubu Real Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana yang cukup fantastis yaitu 170 juta euro demi memboyong Milinkovic-Savic ke Santiago Bernabeu.

SITUS JUDI BOLA

Angka ini belum termasuk bonus berdasarkan performa saat bertanding yang dihitung – hitung angkanya disebut mencapai 20 juta euro. Tak hanya itu, Milinkovic-Savic juga dijanjikan gaji mencapai 6 juta euro per tahun dengan kontrak selama lima tahun.

Dalam mengejar tanda tangan pemain asal Serbia tersebut, Real Madrid tidak sendirian mengejarnya. Dua klub raksasa Eropa lainnya, Juventus dan Manchester United kabarnya juga siap membutu tanda tangannya juga untuk memperkuat lini tengah mereka.

BACA JUGA: Presiden Barcelona Memastikan Neymar Tak Akan Kembali

Milinkovic-Savic sendiri baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya baru akan mengambil keputusan terkait masa depannya setelah selesai membantu negaranya pada gelaran Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia mulai pekan ini.

Milinkovic-Savic bersama Serbia akan mengawali petualangan mereka di Rusia dengan menghadapi Kosta Rika pada 17 Juni sebelum melawan Swiss dan tim favorit juara, Brasil.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di DataBola.net

Leave a Reply