Databola.net- Kampiun Liga Champions dua musim terakhir itu dirumorkan sudah menyiapkan tiga nama sebagai penganti yang pas untuk sosok Cristiano Ronaldo.

Bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya makin dekat dengan potensi untuk mengakhiri masa baktinya di Santiago Bernabeu pada bursa musim panas ini.

Bukan lantaran Madrid membuatnya tidak bahagia atau mengalami konflik internal dengan manajerman klub, tapi karena Ronaldo sakit hati dengan tuduhan pengadilan Spanyol atas penggelapan pajak.

Tak heran bila kemudian Los Galacticos kini dirumorkan sedang menyiapkan rencana untuk mengantisipasi kepergian sang bintang, dengan menyiapkan beberapa pengganti.

Seperti dilansir media Spanyol, setidaknya terdapat tiga opsi utama yang bakal direalisasikan Madrid jika akhirnya Ronaldo benar-benar pergi.

Real Madrid disebut segera melancarkan tawaran fantastis untuk mengakuisisi salah satu di antara Robert Lewandowski, Kylian Mbappe, dan Paulo Dybala.

Tak main-main, kabarnya sang presiden, Florentino Perez, takkan sungkan menggelontorkan dana besar tidak kurang dari €100 juta untuk mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo.